Pengangkatan K.H. Hendra Zainuddin Sebagai Mursyid Toriqoh Oleh K.H. Achmad Chalwani
Live Video



Kontak Person:
Ust. Halimi: 081278300119
Ust. Ahmadi Nejad: 082337881513
October 2018
S M T W T F S
« Sep    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Counter Visitor

Total Visitor todays: 19
Total Visitor yesterdays: 15
Total Visitor bulan ini: 277
Visitors Online: 1
Total Visitor: 121286

[psc_print_post_grid]

alex noerdin KRS_6315Seusai menyambut mantan Presiden RI ke-6, Bpk. Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Hj. Ani Yudhoyono di Bandara Int’l SMB II Palembang Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin langsung menuju kampus pesantren Aulia Cendekia untuk mengenang Almarhumah Ibunda tercinta Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid.

Sesampai di Pesantren Aulia Cendekia Gubernur Sumsel H Alex Noerdin langsung disambut sama Anak-anak santri Pesantren Aulia Cendekia. Akan tetapi setelah beberapa saat acara sudah di mulai Gubernur Sumsel H Alex Noerdin Merasa terharu mengingat jasa- jasa yang telah ditinggalkan oleh ibunda Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid.

“Bersama seribu anak-anak santri disini sudah tidak terasa 34 tahun yang lalu beliau meninggalkan saya, saat ini saya mengenang Ibunda Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid. Karena waktu dulu beliaulah yang selalu mengingatkan saya,  mengingatkan saya dalam hal yang buruk maupun hal yang baik. Dengan do’a beliau beliau juga saya bisa seperti ini. Jadi saya atas nama sekeluarga  mengucapkan terimah kasih sudah mendoakan beliau”. Ucap Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat menghadiri Haul ke-34 Tahun Almarhumah Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid di Kampus Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambi. Selasa (24/11)

Ia menambahkan, bahwa yang pertama itu adalah Pendidikan dan Sekolah Pesantren, karena pendidikan  inilah kita bisa menjadi anak yang berguna dan menjadi pemimpin bangsa. Kata Alex Noerdin kepada Anak- anak Pesantren Aulia Cendekia.

Sementara itu, Pengurus Pesantren Aulia Cendekia K.H. Hendra Zainuddin menyampikan, apa yang telah dilakukan  oleh Almarhumah Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid semoga menjadi pahala bagi beliau. Dengan didampingi Asisten III Ahmad Najib, Karo Biro Kesra Ahmad Nasuhi serta Pimpinan Pesantren kita berdoa semoga Almarhumah dari Gubernur Susmel H Alex Noerdin Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid tenang disana.

Lanjutnya, setiap tahun kita disini mengenang Almarhumah Hj. Siti Fathimah Binti Pangeran Abdul Hamid, sampai detik ini dengan malam Jum’at selalu membacakan yasin. Untuk kegiatan yang  satu ini Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bela-bela datang untuk orang tua tercinta. “saya yakin karna faktor inila Pak Alex Noerdin dan Pak Dodi Reza Alex bisa menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. Ungkap Hendra Zainuddin

Pada kesempatan ini juga Gubernur Sumsel H Alex Noerdin memberikan hadiah kepada 4 Guru  Pesantren Aulia Cendekia berupa Umroh sekaligus Meresmikan Asrama H. Toha Dahlan dan TK Islam Hj. Nelly Amelia Wakaf  Bapak Probo Prasiddhahayu. Sumber



Tenaga Pendidik

JAM BUKA PERPUSTAKAAN
Perpustakaan :
Senin - Kamis
08.00-16.00
Sabtu
08.00-16.00