Pengangkatan K.H. Hendra Zainuddin Sebagai Mursyid Toriqoh Oleh K.H. Achmad Chalwani
Live Video



Kontak Person:
Ust. Halimi: 081278300119
Ust. Ahmadi Nejad: 082337881513
April 2018
S M T W T F S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Counter Visitor

Total Visitor todays: 26
Total Visitor yesterdays: 20
Total Visitor bulan ini: 314
Visitors Online: 0
Total Visitor: 117094

hendra_brosur Penyerahan_sinarmas PG_Silat sosialisasi_2 Kapolda_sambutan_pimpinan Sfc_sambutan_Pimpinan Kunjungan_Arrahman_2 bela_negara_1 1519568240666 makesta IMG-20170928-WA0002 IMG-20170928-WA0000

20160213_102018 (Small) 20160213_103823(0) (Small)
PESANTRENAULIACENDEKI.COM, TALANG JAMBE, Sabtu 13 Februari 2016 – Ribuan santriwan/ti dan para ust/ustzh berkumpul di Masjid Mu’jizatul Akbar Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe untuk memperingati Haul Akbar H. Chaidir bin Said dan Hj. Mastiam binti Ramin serta Hj. Nurjanah Rahman dan Muchatr Gafur.

Acara haul tersebut digelar untuk memperingati kedua orang tua Bapak Milawarma Dirut PT. BA Sum-Sel dan kedua orang tua Ibu Hj. Muslima.

Setelah mendengarkan lantunan ayat suci al-qur’an Pimpinan dan Pengasuh Pesantren H. Hendra Zainuddin, M.Pd.I, mendo’akan Bpk. Milawarma beserta stafnya agar mendapatkan Perlindungan, Keberkahan serta Rahmat dari Allah Swt.

Setelah mempersembahkan lagu “Ibu” untuk bapak Milawarma dan Ibu Hj. Muslima Pimpinan Pesantren menyampaikan sambutan dan mengungkapkan bahwa kedua orang tua mereka saat ini sangat bahagia karena mereka sudah berhasil dan tetap menjadi anak yang soleh. Bapak Milawarma dan H. Muslima bisa sukses seperti sekarang ini adalah berkat doa-doa kedua orang tua mereka dan jasa-jasa mereka. Dan mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik, memberikan tempat yang terbaik di sisi Allah Swt.

Lanjut Pimpinan Pesantren, Alhamdulillah di pesantren Aulia Cendekia setiap tanggal 14 Februari selalu memperingati haul almarhum karena kami sangat merasa bersyukur kepada Allah yang sudah dibantu gedung 3 lokal dan sangat bermanfaat. Hanya ini yang bisa kami lakukan dan kami perbuatan atas semua kebaikan Bapak Milawarma semoga Allah membalas serta memberikan perlindungan kepada bapak.

Seusai menutup sambutan, Pimpinan Pesantren H. Hendra Zainuddin meminta kesedian Dirut PT. BA untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-III Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa PT. BA dalam masa jabatannya saat ini menjadi yang terbaik di Indonesia dan diakui termasuk 10 besar dunia bahkan no 4 di dunia. Semua prestasi yang dicapai ini bukan karena kepiawaian saya memimpin, bukan karena kerja keras karyawan dan bukan karena memiliki peralatan yang serba canggih-cangih. Tapi ini semua merupakan keberkahan dari Allah Swt. Tambah Bapak Milawarma, semua ini saya sampaikan bukan semata untuk membagakan diri, namun untuk membangkitkan semangat dan motivasi hidup kepada santriwan dan santriwati Pesantren Aulia Cendekia.

Lanjutnya, mudah-mudahan dalam 30 tahun mendatang yang menjadi dirut PT. Bukit Asam Sum-Sel lahir dari santri Pesantren ini. Hal ini tambahnya, bukan sesuatu yang mustahil, ia mencontohkan Bahwa Bapak Dahlan Iskan merupakan jebolan pesantren sejak dari kecil sampai SMP, hidup yang tidak berkecukupan, tidak punya sandal tidak punya sepatu. Namun saat ini ia memiliki lebih dari 100 perusahan, bahkan sempat menjadi Mentri BUMN.

Jadi, ketidak beradaan dan keterbatasan kecerdasan bukan merupakan alasan untuk berfikir saya tidak mungkin berhasil, karena setiap kita semua berhak untuk berhasil dan menjadi pemimpin. Menjadi pemimpin bukan jatah bagi orang-orang yang berkecukupan dan orang-orang pintar juga bukan memiliki tingkat nilai sosial yang tinggi. Tidak! tambahnya,. Sejarah membuktikan bahwa setiap pemimpin di tempatnya masing-masing, bahkan pemimpin Negara penuh perjuangan, dari keluarga yang pas-pasan, keluarga yang kekurangan, dan pada akhirnya merekalah yang menyalip orang-orang yang serba kecukupan dan serba pintar.

Tegasnya, bahwa setiap kita harus memiliki daya juang yang tinggi dan pantang menyerah untuk menjadi orang yang sukses. Saya yang anda lihat sekarang ini adalah orang yang berangkat dari keluarga yang tidak berkecukupan tidak memiliki dalam bidang prestasi bahkan nilai rapot saya banyak nilai limanya (alias merah) termasuk 10 tahun untuk menyelesaikan sarjana (S1) dan pernah ditolak semua perusahan terbaik di Indonesia, pengantar koran selama dua tahun, tapi saya memiliki cita-cita tinggi dan jiwa pantang menyerah. Sekali lagi saya ulangi, bahwa “Rumus Kesuksesan adalah Pantang Menyerah”. Terakhir ia berpesan, bahwa semua penderitaan dan kesedihan merupakan pendidikan untuk mengenal bahwa untuk hidup harus kerja keras.



Tenaga Pendidik
K.H. Saiful Wardi,S.Th.I K. Matlawi, S.Th.I K.Sarwin,S.Ud K.H. Muslih Bashori Rustam Effendi,S.Ud Dumyati,S.Pd.I Joni Saputra al-Hafidz Munir,S.Pd.I Dzulkifli Ikang Fauzi,S.Ud Pak Mursal,S.Pd.I Ust. Achmad Fauzi


JAM BUKA PERPUSTAKAAN
Perpustakaan :
Senin - Kamis
08.00-16.00
Sabtu
08.00-16.00