Dzikir Tariqah Qadiriyah Naksabandiyah Mingguan

Ratusan jamaah dzikir thariqah Qadiriyah Wanaqsabandiyah padati rumah Pimpinan dan Mursyid Tariqah K.H. Hendra Zainuddin, pada Rabu. Dzikir thariqah dipimpin langsung oleh beliau sendiri yang didampingi oleh badal.

Acara dibuka dengan penampilan seni hadrah Pesantren. Kemudian dilanjutkan dengan lantunan shalawat Nabi oleh tim hadrah binaan Ust. Wiguna Alumni Al-Amien Prenduan.

Sering disampaikan oleh Pimpinan Pesantren sekaligus Mursyid Tariqah K.H.Hendra Zainuddin, , dzikir thariqah ini merupakan kegiatan rutin mingguan setiap Selasa malam Rabu di kediaman Mursyid Tariqah.

Dikatakan juga, acara dzikir thariqah diikuti oleh sejumlah jamaah dari berbagai kalangan. Dijelaskan, jamaah sebagian dari yang sudah berbaiat (anggota resmi tarekat Qadiriyah Wanaqsabandiyah) dan sebagian lagi jamaah dari kalangan masyarakat umum warga Talang Jambe.  Jamaah zikir rutin mingguan ini juga dibuka untuk umum masyarakat Palembang Sumatera Selatan yang merupakan bagian dari keluarga besar Pesantren Aulia Cendekia.