Mari Mencintai Al-Quran: Syekh Ali Jabber

Syekh Ali JabberSabtu, (2/12) Syekh Ali Jabber berkunjung ke Pesantren Aulia Cendekia yang kemudian memberikan tausiyah kepada Santriwan dan Santriwati untuk lebih mencintai Al-Quran dan menjadikannya teman dalam setiap saat.

Dalam ceramah, ulama’ yang biasa memberi ceramah agama di salah satu televisi nasional itu menyampaikan tentang pentingnya Al-Quran untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, sebagai umat Islam sudah selayaknya bisa membudayakan membaca Al-Quran setiap hari, walaupun satu ayat.

Sebab, kata beliau, bagi umat Muslim membaca Al-Quran itu tidak ada ruginya. Bahkan dengan membaca Al-Quran satu ayatnya akan diganjar dengan 10 kebaikan. “Yang baca Al-Quran tapi tidak paham isinya, boleh. Tapi membaca dengan paham lebih baik,” kata Syekh Ali yang masih kental dengan logat Timur Tengahnya.

Pada kesempatan yang sama, syekh pemilik nama lengkap Ali Saleh Muhammad Ali Jaber ini juga memberikan pelajaran yang sungguh berharga kepada hadirin, pelajaran yang diberikan itu bersumber dari Al Quran.

(Tiada Teman yang lebih setia melainkan Al-Quran: Syekh Ali Jabber)