Santri MI Aulia Cendekia Sabet Juara Lomba Mewarnai

Palembang – Salah satu Sesi acara dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Perubahan Iklim yang diselenggarakan oleh Balai PPKIHL Sumatera Selatan kemarin (28 Januari 2020) adalah lomba mewarnai.

Lomba yang diikuti oleh sejumlah Siswa-siswi tingkat SD/MI ini berlangsung cukup khusuk di halaman kantor Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dan Lahan (PPIKHL) Wilayah Sumatera Selatan.

M Arsie Al-Kaizan (9) keluar sebagai juara pertama dalam lomba tersebut dan Zahira Al-Thafunnisa (8) sebagai juara tiga. Keduanya merupakan santri kelas tiga MI Aulia Cendekia Palembang. “Alhamdulillah selain juara mewarnai. Anak kita Kafi dan Fikri juga juara Simulasi Peadaman Api” Ungkap Ustdzah Zuraida, S.Kom sebagai Guru Pendamping utusan dari MI Aulia

Sementara itu, Ustadzah Yustilawati, S.Sos.I sebagai waka kesiswaan sangat bersyukur atas perolehan prestasi Santrinya. “Alhamdulillah Arsie dan teman-temannya juara lagi dalam lomba mewarnai. Semoga keterampilan siswa kita terus meningkat ke depannya.” Demikian harapan Ustadzah alumni Al-Amien tersebut.